Bisakah Kamu Hidup Tanpa Aku?

Ada sepasang kekasih yang sudah cukup lama menjalin kisah cinta. Selama mereka berpacaran, tak ada kata bahkan perilaku yang saling menyakiti satu sama lain.

Ketika suatu hari, wanita itu memberikan tantangan kepada pacarnya.
“Sayang, bisa gak kita gak berkomunikasi dan hidup tanpa aku seharian? Kalo kamu bisa, aku bakal mencintai kamu selamanya.”
Dan pria itu pun menyutujui tantangan dari pacarnya yang sangat dicintainya. Selama sehari pria itu tak bertemu bakan menghubungi pacarnya.

Tanpa sang pria ketahui bahwa pacarnya hanya memiliki waktu 24 jam untuk hidup karena penyakit kanker yang sudah stadium akhir.

Keesokan harinya, pria itu pergi ke rumah sang wanita. Sampai di rumah wanita, tiba-tiba air mata pria itu tak mampu lagi terbendung dan turun membasahi pipi pria itu. Dilihatnya wanita yang sangat dicintainya sudah terbaring kaku dengan sebuah catatan kecil di samping jenazahnya. Catatan yang tertulis pesan singkat “Kamu berhasil sayang, kamu bisa lakukan itu setiap hari didalam hidupmu. I love you..”

****
Don’t ever lost contact with someone you care, you’ll never know what’s gonna happen the next day, or the day after that….

Even a single “hi” or a “good morning” before you know that someone is no longer there….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s