just do weed ~ happy 420

Halo.. Namaku Manusia.
Secara kodrat aku memiliki sistem endocannabinoid dalam tubuh, secara universal dan dari Tuhan. Aku memilih memanfaatkan sistem yang alami ini untuk menjadi lebih sehat dan lebih baik. Tapi ada manusia lainnya yang percaya bahwa mereka memiliki “hak” atau “kewajiban” untuk mencegahku kembali ke hal yang alami. Tapi, sebagai makhluk yang pengetahuan, akal, cinta damai dan kebebasan untuk berpikir, aku percaya bahwa tidak seorangpun berhak untuk menjauhkan orang lain dari kodratnya. Aku manusia. Dan aku lebih memilih ganja untuk pengobatan secara fisik dan ketajaman batin. Alami dan tidak beracun. Dan yang terpenting adalah tidak mematikan. 0 kematian dan banyak kebahagiaan. Saya cinta ganja dan hukum atau opini tidak akan membunuh kodratku.

Hai.. Aku Ganja.
Aku bukan pembunuh atau perusak generasi muda. Aku hanya tanaman yang diciptakan Tuhan dengan sejuta manfaat. Zat THCku mungkin bisa membuatmu melayang dan serasa berada di surga. Tapi tahukah kamu, disaat THCku itu mengalir dalam darahmu, aku berusaha membantumu berfikir lebih terbuka, menajamkan daya ingatmu dan membuat darahmu kebal dari berbagai penyakit.
Aku juga bisa membuat hatimu senang dan damai. Lalu aku bisa membuat hidup lebih berkualitas bagi orang-orang yang difonis kanker atau HIV Aids, bahkan aku bisa membunuh penyakit tersebut. Tapi aku tahu, bahwa kamu tidak pernah tahu tentangku sedikitpun. Ya kan?
Bukan cuma itu kawan, aku masih punya banyak manfaat lain yang Tuhan takdirkan untukku. Aku bisa menjadi pelindungmu dengan rumah yang ramah lingkungan. Aku bisa menghangatkan tubuhmu 7x lebih hangat dibanding dari kaos katun yang biasa kamu kenakan. Bahkan aku bisa kamu konsumsi dan membuat tubuhmu sehat dan bergizi dengan sejuta protein yang ada pada tubuhku. Itulah aku.. Ganja.
Jangan pernah dengar apa yang orang-orang katakan tentangku. Mereka semua adalah orang-orang yang dibayar oleh perusahaan-perusahaan alkohol. Yang takut bangkrut jika aku dilegalkan di negeri ini, Indonesia. Padahal aku sudah lama hidup di Aceh. Jika aku manusia, aku adalah saudara sebangsamu. Maka bebaskanlah aku sayang. Hiduplah denganku. Dengan kebahagiaanku.. *repost tantemerry*

Leave a Reply

