Karena Alvira adalah yang tersayang

Sayangku..

Mestinya deretan abjad ini tak pernah terpublikasikan, tapi sekiranya saat ini aku ada di situ bersamamu.

Apa yang harus saya katakan kepadamu Alvira? Setiap hentakan jariku di atas papan ketik ini  rasanya seperti tusukan-tusukan duri yang tajam ke tubuh hingga hatiku.

No excuse, no self defense. Aku tak ada di situ melihat senyum dan kegembiraanmu tumbuh menjadi besar dari tahap hidup seorang bayi.

Sayang, beberapa waktu yang lalu pelangi muncul di Yogyakarta. Aku tak menyesal sedikitpun tak menyaksikan keindahan alam itu. Mungkin alasannya, setidaknya peristiwa itu berulang walau dalam kurun waktu ribuan hari. Karena keindahan yang membuat aku menyesal adalah tidak menyaksikan pertumbuhanmu. Tak menyaksikan senyuman dan seringai auramu pada hari ini.

Aku tak pandai membuatmu terkapar dengan kata-kata. Kau akan mengerti bahwa itu bukan keahlian ku.

Allah SWT memberkati dan melindungimu.
Allah SWT menyinarimu dengan kasih-Nya dan memberimu kasih karunia.
Allah SWT menaburkan kasih sayang-Nya dan memberimu damai sejahtera sampai selamanya.

image

Alvira Jasmin Ananta

image

Alvira Jasmin Ananta

image

Alvira Jasmin Ananta

Hamidi Asfi Hani
14 Maret 2014

Leave a Reply

